Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab meresmikan Gedung sekretariat Pemkab Jombang yang selesai direnovasi. Peresmian dilakukan pada saat Apel pagi, Selasa (26/2/19).
Disaksikan Wakil Bupati Sumrambah, Sekda Ahmad Jazuli, Asisten, Staf Ahli, Para Kepala OPD dan seluruh staff Pemkab Jombang Bupati menandatangani prasasti dan menggunting rangkaian bunga pertanda gedung kantor baru digunakan. Gedung skretariat pemkab ini direnovasi melalui anggaran APBD Tahun 2018, dan selesai pada Akhir 2018.
Seperti diketahui, Gedung Sekretariat Pemkab Jombang yang beralamat di Jalan Wahid Hasyim 137 ini pertama kali dibangun pada tanggal 1 Juli 1975 dan selesai pada 20 Mei 1976. Gedung tersebut kemudian diresmikan pada tanggal 2 Juni 1976.
Bupati Hj.Mundjidah mengaku senang karena setelah 42 tahun akhirnya gedung kantor sekretariat Pemkab Jombang akhirnya direnovasi.
“Saat itu yang meresmikan Gubernur Jawa Timur Soenandar Prijosoedarno dan Bupatinya kala itu Bapak Sudirman,”kata Bupati Hj.Mundjidah Wahab sebelum meresmikan gedung.
Bupati menceritakan , Saat peresmian gedung Sekretariat Pemkab Jombang, waktu itu dirinya berstatus sebagai anggota DPRD Kabupaten Jombang, bahkan waktu itu menyandang anggota DPRD termuda.
“Alhamdulillah dulu saat peresmian gedung pemda saya ikut menyaksikan. Dan sekarang ganti Saya yang meresmikan usai direnovasi,”tuturnya bangga.
Dengan gedung baru ini, Bupati Hj.Mundjidah Wahab meminta agar para pejabat maupun para karyawan dan karyawati yang menempati agar bekerja dengan maksimal dan semakin bersemangat dalam bekerja.
“Namun jangan lupa untuk selalu dirawat. Karena membangun itu mudah yang sulit adalah perwatannya. Jadi mari kita rawat bersama sama,”Kata Bupati mengakhiri sambutan. (Humas Dan Protokol)