Serah Terima Jabatan Kapolres Jombang

  • Bagian Humas
  • Kamis, 03 Januari 2008

Setelah satu tahun sebelas bulan Kapolres Jombang AKBP Drs. Dwi Setiadi SH, MHum menjabat di wilayah Hukum Polres Jombang, kemarin pada hari Kamis, 3 Januari 2008 jabatan tersebut diserahkan kepada AKBP Drs. H. Muhammat Khosim yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolres Bangkalan. Dan untuk selanjutnya AKBP Drs. Dwi Setiadi SH MHum akan bertugas di Mabes Polri dengan jabatan sebagai Kasubag Program dan Latihan, Bagian Pengembangan Latihan, Biro Pengembangan Perencanaan dan Sis Sdm Polri.
Kapolwil Bojonegoro Kombes Pol. Drs. Bambang Suryo Warjoko MM dalam amanatnya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Drs. Dwi Setiadi yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat sebagai Kapolres di wilayah Hukum Polres Jombang. Diantaranya berhasil mengamankan jalannya pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak dan Damai di 286 desa se Kab Jombang. Selain itu Dwi Setiadi telah berhasil membangun kemitraan dengan seluruh elemen masyarakat dan berkoordinasi secara baik dengan muspida, menjaga dan membina keharmonisan personil serta berhasil mengungkap berbagai kasus tindak kejahatan dengan tuntas.
Drs. Bambang Suryo mengatakan bahwa Wilayah hukum Polres Jombang memiliki karakteristik masyarakat yang sangat komplek Karena Kabupaten Jombang memiliki hutan jati yang cukup luas dan hasil kayu yang baik sehingga sangat berpotensi terjadinya illegal logging, sebagai daerah yang memiliki industri juga berpotensi munculnya unjuk rasa para buruh dan banyaknya pondok Pesantren berpotensi banyak kegiatan skala nasional dilakukan di Kab. Jombang.
Untuk itu kepada Kapolres Jombang yang baru yakni AKBP Drs. H. Muhammat Khosim Kapolwil Bojonegoro berpesan agar segera menyesuaikan diri dengan tempat tugas yang baru dan berkoordinasi dengan baik. ” Secara khusus saya perintahkan agar segera menekan kejadian curanmor dan mengungkap kasus-kasus yang menjadi tunggakan perkara”, tandas Kapolwil Bojonegoro.(kw)



Jombang, 3 Januari 2008
BAGIAN HUMAS