Senam Kuda Ceria Meriahkan Puncak Peringatan HUT Ke 67 IGTKI di Jombang

  • Dinas Komunikasi dan Informatika
  • Rabu, 10 Mei 2017

Kegiatan puncak peringatan HUT IGTKI (Ikatan Guru Taman Kanak Kanak Indonesia) ke 67 yang dipusatkan di ALon Alon Kabupaten Jombang, Rabu (10/517) pagi berlangsung sangat meriah dengan digelarnya Senam Kuda Ceria dan jalan sehat yang diikuti ribuan guru dan anak anak PAUD.

Tak hanya ribuan Guru PAUD, senam kuda ceria tersebut juga diikuti Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko, Wakil Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab, Bunda PAUD Jombang Ir.Hj.Tjaturina Wihandoko. Tampak pula jajaran Forkopimda Jombang. Secara bersama sama mereka melakukan senam yang dilakukan dengan membawa kuda lumping ditangan.

“Selamat ulang tahun yang ke 67 untuk IGTKI, semoga IGTKI semakin jaya, para gurunya semakin sabar dan iklhas dalam mendidik para generasi bangsa ini,”Ucap Bupati Nyono saat meberikan sambutan.

Mengenai tunjangan Guru PAUD, Bupati Nyono Suharli berjanji tahun ini akan menaikan insentif para pendidik PAUD ini.  “Tahun ini saya pastikan tunjangan Guru PAUD akan naik 20%. Meski tidak besar namun ini adalah bentuk perhatian pemerintah daerah terhadap perkembangan PAUD di Jombang,”tutur Bupati Nyono. (Jodi/Kominfo)