BUPATI JOMBANG MEMBUKA LOMBA PRAMUKA PENEGAK KE III KWARCAB JOMBANG

  • Bagian Humas
  • Sabtu, 08 April 2006

PRESS RELEASE
Bupati Jombang Drs. H. Suyanto Membuka Lomba Pramuka Penegak Ke III se Kwarcab Jombang Yang Bertempat Di STKIP PGRI Jombang Tanggal 07 April
Bupati Jombang Drs.H. Suyanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa peserta lomba harus dapat mempersiapkan diri sejak dini agar dalam mengikuti kegiatan lomba-lomba dalam pramuka penegak ke III dapat menghasilkan yang terbaik, karena dalam kegiatan lomba ini tidak mencari lawan melainkan kita mencari teman dalam upaya meningkatkan kedisiplinan dari berbagai macam lomba yang di pertandingkan.
Lebih lanjut Bupati Suyanto menyampaikan bahwa Gerakan Pramuka adalah bagian dari generasi muda bangsa dan negara yang tercinta, untuk itu gerakan pramuka harus tetap eksis untuk membangun generasi muda dari berbagai bidang keahlian agar para generasi muda memiliki ketrampilan untuk menciptakan pekerjaan sendiri. Disamping itu gerakan pramuka sebagai wadah generasi muda harus memiliki ketahanan mental yang tangguh agar terbebas dari prilaku-prilaku menyimpang yang sedang trend dikalangan generasi muda kita ( Narkoba, dll).
Diakhir sambutanya Bupati Suyanto mengharapkan agar gerakan pramuka harus dapat mengembangkan kreativitas diri serta menambah ilmu pengetahuan dan hal-hal tentang pengetahuan kepramukaan pada masa sekarang maupun mendatang, serta untuk mewujudkan pendidikan mental yang baik dan mandiri bagi pramuka.
Lomba pramuka penegak ke III se Kwartir Cabang Jombang yang dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 7-9 April 2006 dengan diikuti Pramuka PA sebanyak 8 sanggar dan PI 10 sanggar, dengan 10 macam lomba diantara :
Panjat prusik pa/pi, Pionering pa/pi, Kolone Tongkat, Menembak, CCU, Memasak, Pentas Seni dan Sanggar terbaik.
Jombang, 08 April 2006
BAGIAN HUMAS