840 Jamaah Haji Jombang Telah Tiba

  • Bagian Humas
  • Jumat, 04 Januari 2008

840 Jamaah Haji Jombang Telah Tiba


Suasana haru dan gembira mewarnai penyambutan kepulangan jamaah haji Kabupaten Jombang hari ini, Jum’at 4 Januari 2008. Dari 842 jamaah haji Jombang yang berangkat tahun 2007, dua diantaranya meninggal dunia. Jadi total jumlah jamaah haji Kabupaten Jombang dari Kloter 31 dan 32 yang telah tiba di Pendopo Pemkab Jombang sebanyak 840 orang.
“Dari 842 jamaah haji Jombang, yang meninggal dunia sebelum berangkat ketanah suci ada 1 orang yaitu Habib dari Jogoroto dan Anisa dari Sumobito, sehingga saat ini ada 840 jamaah haji Jombang yang telah kembali ke tanah air, dan Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar, kata Nurul Kholifa staff haji Kantor Departemen Agama Kab. Jombang yang mengawal rombongan.
Jamaah haji Kloter 31 tiba pukul 12.15 WIB di Pendopo Pemkab Jombang dan Kloter 32 tiba di pendopo pukul 13.30 WIB. Rombongan jamaah haji tersebut disambut oleh Bupati Jombang Drs. H. Suyanto MMA, Wakil Bupati Jombang Drs. H. Ali Fikri, juga Muspida. “Saya mengucapkan syukur alhamdullilah karena jamaah haji Kab. Jombang telah tiba dengan selamat di Kab. Jombang dalam menunaikan ibadah haji, semoga menjadi haji mabrur”, kata Drs. H. Suyanto
Setelah seluruh rombongan turun dari bis, masing – masing ketua rombongan memimpin doa sebagai rasa syukur atas kepulangan 840 jamaah haji Jombang yang telah menunaikan rukun Islam yang kelima dengan lancar dan selamat kembali ketanah air.


Jombang, 4 Januari 2008
BAGIAN HUMAS