Ketua Dan Pengurus IPHI Periode 2018-2023 Dilantik, PJS Bupati Jombang Sampaikan Selamat

  • Dinas Komunikasi dan Informatika
  • Sabtu, 09 Juni 2018

SetiajitH MM, PJS Bupati Jombang menyampaikan selamat atas pelantikan Ketua dan Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Jombang untuk periode 2018-2023 yang dinahkodai KH.Abdul Adhim Dimyati.  Hal ini disampaikannya saat mengadiri Pelantikan Pengurus IPHI Jombang periode 2018-2023 di Pendopo Kabupaten. Jumat (8/6/18) sore).

“Saya atas nama pribadi maupun pemerintah menyampaikan selamat atas pelantikan ketua dan pengurus IPHI yang baru ini. Semoga kehadiran IPHI ini selalu membawa manfaat dan berkah untuk masyarakat Jombang,”ucapnya saat mengawali sambutan.

PJS Bupati Jombang mengaku senang dengan IPHI Jombang yang menurutnya banyak Kyai dan tokoh agama didalam kepengurusan. “Kita selalu ingin menjalin silaturahmi dengan para Kyai dan para tokoh agama. Pada kepengurusan ini banyak para kyai, para tokoh yng fatwanya selalu kita patuhi. Karena kita bekerja selalu mendengarkan dawuh dan petuah para Kyai,”ungkapnya.

Seperti diketahui, KH.Abdul Adhim Dimyati terpilih kembali untuk menjabat sebagai Ketua IPHI Jombang periode 2018-2023 pada Musda yang telah digelar sebelumnya. Bersamaan dengan pelantiak Ketua IPHI, secara bersamaan juga dilakukan pelantikan pengurus Majelis Taklim Perempuan (MTP).

Selain PJS Bupati Jombang, hadir pada pelantikan ini diantaranya Ketua IPHI Jawa Timur KH.Khairul Jailani, Kepala Kemenag Jombang serta para Pengurus dan anggota IPHI Kabupaten Jombang. (Hms/Kominfo)