Akrab, Saat Bupati Nyono Bertemu Para Mantan Bupati Jombang dan Purna Tugas

  • Dinas Komunikasi dan Informatika
  • Selasa, 25 Juli 2017

Silaturahmi antara Para Purna tugas dan Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko yang dikemas dalam halal bihalal berlangsung akrab dan gayeng. Ratusan purna tugas se Kabupaten Jombang mulai dari mantan bupati hingga staff di pemerintahan hadir. Saat hadir , Bupati Nyono didampingi Wakil Bupati serta jajaran Forkopimda Jombang.

Sedangkan Mantan orang nomor 1 yang hadir dalam acara silaturahmi Halal Bihalal yang digelar di Pendopo Kabupaten, Selasa (25/7/17) tersebut diantaranya  Soewoto Adiwibowo mantan Bupati Jombang (Masa Bhakti 1993-1998).  Drs.Suyanto MMA (2003-2013),  Drs. H. Ali Fikri Wakil Bupati yang pernah menjabat jadi Bupati Jombang tahun 2008 dan Mantan Wakil Bupati Widjono Suparno. Sedangkan dari unsur ulama diwakili oleh KH Mukhid Jailani.

Selain para mantan Sekda, Staf ahli, Asisten, Kepala SKPD dan karyawan karyawati dilingkup pemkab Jombang yang tergabung dalam Paguyuban Purna Karya Jombang Ringin Contong, hadir pula para purna karya dari Polri, TNI, Perhutani maupun dari BRI.

“Agar paguyuban ini semakin berkembang, maka untuk tahun ini tidak hanya purna tugas dari Pemkab, tapi kita undang juga para purna tugas dari Polri, TNI, Perhutani maupun dari BRI,”Ujar H.Baidlowi Ketua Panitia.

H.Baidlowi yang juga selaku Ketua Paguyuban Ringin Contong ini mengatakan melalui acara inilah paara purna tugas yang jarang bertemu akhirnya dapat kembali betatap muka.

Saat memberikan sambutan Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko menyampaikan silaturahmi dan halal bihalal tersebut menjadi spirit sekaligus jembatan hati antara senior dan junior sehingga nantinya dapat saling mendukung dan memotivasi agar lebih banyak lagi berkrya dalam memajukan dan mendorong pembangunan Kabupaten Jombang.

“Pertemuan ini adalah wujud kebersamaan antara Orang Tua dan Anak. Sebagai Anak, saya berharap kepada para mantan tokoh, motor penggerak  pembangunan di Kabupaten Jombang untuk memberikan petuah, sumbang saran pemikiran untuk membawa Kabupaten Jombang yang lebih baik lagi,”Kata Bupati Nyono.

Oleh karena itu, Bupati Nyono Suharli menyampaikan terima kasih kepada para tokoh, mantan  motor penggerak roda pembangunan pemerintahan Kabupaten Jombang yang telah hadir memenuhi undangan Halal Bihalal Paguyuban Purna Karya Pemkab Jombang “Ringin Contong”. “Mohon dukungan dan doa, agar kami bisa membawa Kabupaten Jombang kedepan menjadi lebih baik lagi,”kata Bupati Nyono. (Jodi/Kominfo)