Alhamdulillah, Sebanyak 105 Bidan Di Jombang Menerima SK CPNS

  • Dinas Komunikasi dan Informatika
  • Kamis, 18 Mei 2017

Sebanyak 105 Bidan menerima Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). SK tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko Kamis (18/5/17) di Ruang Bung Tomo Pemkab.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Jombang saya sampaikan selamat kepada para bidan yang telah memenuhi kualifikasi untuk dapat ditetapkan menjadi CPNS,”ucap Bupati Nyono usai menyerahkan SK tersebut kepada perwakilan bidan.

Bupati Nyono berharap para bidan yang menerima SK CPNS semakin  meningkatkan kinerjanya. Selain itu Ia juga brpesan agar para bidan ini selalu siap siaga menjaga khususnya ibu hamil dan bayi agar tetap sehat. “Mari kita bersama sama untuk menekan angka kematian ibu dan bayi di Kabupaten Jombang,”Pinta Bupati.

Dijelaskan Muntholip, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jombang 105 bidan yang menerima SK ini berawal dari kesepakatan (Mou) antara Bupati Jombang dengan Kementrian Kesehatan (Kemenkes) RI tentang pengadaan Pegawai Negeri Sipil di Lingkup Pemkab Jombang dari formasi Bidan PTT. “Dari sebanyak 128 bidan yang ikut tes yang tidak lolos 23 orang. Jadi yang menerima SK CPNS ini sebanyak 105 bidan,”jelasnya. (Jodi/Kominfo)