Dinas - PU Cipta Karya

Selamat Datang di Website

Dinas Pekerjaan Umum  Cipta Karya, Tata Ruang, Kebersihan dan Pertamanan

Kabupaten Jombang

 

 

TASYAKURAN PENGHARGAAN ADIPURA TAHUN 2013

 

       Alhamdulillah jombang mendapatkan penghargaan Piala Adipura Kategori Kota Sedang Tahun 2013. Pada kesempatan ini Bapak Kepala Dinas (Abdul Qudus, SH) menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Pasukan Kuning, Karyawan, dan Masyarakat yang telah mendukung dan berperan serta dalam mewujudkan kebersihan kota jombang.

       Adipura adalah sebuah penghargaan bagi kota di Indonesia yang berhasil dalam kebersihan serta pengelolaan lingkungan perkotaan. Adipura diselenggarakan oleh Kementerian Negara Lingkungan Hidup.

          Penghargaan Piala Adipura diserahkan oleh Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kepada sejumlah kepala daerah yang berhasil membawa wilayahnya menjadi kota bersih dan sehat. Penyerahan piala berdasarkan pada empat kategori wilayah penilaian. Yakni kategori Kota Metropolitan (6 pemenang), Kota Besar (3 pemenang), Kota sedang (28 pemenang) dan Kota Kecil (57 pemenang). Lebih kurang total keseluruhan penerima Piala Adipura 2013 mencapai 94 kota

(sumber: forum kompas)

 

LOMBA MENGHIAS TUMPENG & PUDING DALAM RANGKA     HUT-RI Ke 68 TAHUN 2013

 

            Dalam rangka memperingati HUT-RI ke 68 Tahun 2013 Pemerintah Kabupanten Jombang diantaranya mengadakan lomba menghias tumpeng dan menghias puding, yang mana biasanya peserta lomba adalah karyawan. Tetapi berbeda untuk tahun ini, peserta lomba menghias tumpeng harus dikerjakan oleh Kepala Dinas.

            Disini serunya, Bapak Abdul Qudus, SH bergaya ala chef yang handal. Walaupun Dinas PU Cipta Karya  tidak memenangkan piala juara, kamipun senang akan kebersamaan mulai dari persiapan lomba sampai menikmati hasil lomba.

 

 

DINAS PU CIPTA KARYA, TATA RUANG, KEBERSIHAN, DAN PERTAMANAN KABUPATEN JOMBANG

 

VISI DAN MISI DINAS PU CIPTA KARYA Sebagai bagian yang integral dari pemerintahan Kabupaten Jombang, Dinas Pekerjaan Umum mendukung pencapaian Visi Kabupaten Jombang, Pernyataan Visi Dinas Cipta Karya, Tata Ruang, Kebersihan dan Pertamanan adalah :

“Terwujudnya permukiman yang berkembang dan berkelanjutan menuju masyarakat sejahtera tahun 2013”

Pemahaman atas pernyataan visi tersebut mengandung makna terjalinnya sinergi yang dinamis antara Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya, Tata Ruang, Kebersihan dan Pertamanan dan seluruh stakeholder’s dalam merealisasikan pembangunan Kabupaten Jombang secara terpadu.

(selengkapnya)


INFORMASI PENGADAAN BARANG / JASA

Informasi dan Pengumuman Seputar Pengadaan Barang/Jasa di Lingkup Dinas PU Cipta Karya Tata Ruang Kebersihan Dan Pertamanan

Panitia Pengadaan Dinas PU Cipta Karya Tata Ruang Kebersihan Dan Pertamanan Kabupaten Jombang

(selengkapnya)