Buku Tamu
 Isi Komentar
Arsip Komentar
Pencarian Berita
E-mail Pemkab
Layanan Online
Download Apendo Peserta
Download Apendo Panitia

Pengumuman Pengadaan Barang/Jasa
Download Patokan Harga Satuan Pekerjaan
Buku Tamu
Link
CSR-PKBL
DPRD Jombang
Badan Perizinan
Dinas Pendidikan
Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi
Korpri
Kantor Penanaman Modal
Pemprov Jatim
Anda Pengunjung ke :
84679
Komentar Buku Tamu Warga Jombang
mayapada - Menanggapi apa yang ditulis zombangnese in australia
[quote]
Kita semua tentu setuju apabila pemimpin kita nantinya seorang yang mukmin sehingga dapat membawa jombang ke arah yang religius. [/quote]
Bener banget...Jombang harus bener-bener jadi kota yang religius. Sesuai dengan julukannya "Kota Santri".
[quote]
apabila anda mengkaitkan bea siswa s1&s2 dengan pemilihan calon bupati..anda salah besar [/quote]
Tapi jangan salah lo, hal ini juga bisa dijadikan salah satu materi kampenye yang lumayan oye.
Siapa yang ga mau di-iming-imingi beasiswa???
ya pasti maulah, mungkin sampeyan juga kan???
Soal beasiswa S1&S2 yang nyari sendiri...kan emang dari dulu kebanyakan begitu. Maka dari itu sampeyan yang udah merasakan dapat beasiswa bisa bagi2 resep dan caranya kepada warga Jombang lainnya......
- 5 Jun 2008
- Sebuah negara akan menjadi suatu negara yang besar dan disegani oleh negara lain bila rakyatnya sehat, cerdas, dan berkualitas. Hal ini harus dimulai dengan bayi / balita yang sehat. Diharapkan pada 20 tahun mendatang bayi / balita ini ini tumbuh menjadi masyarakat Indonesia yang dapat dibanggakan. Menjadi generasi bangsa yang berkualitas.
Berkaitan dengan hal tersebut, 3 Juni 2008 kemarin telah diadakan Lomba Balita Sejahtera Indonesia Tingkat Kec. Jombang. Bertempat di Pendopo Kecamatan dan diikuti oleh 39 balita wakil dari 20 desa yang ada di Kec. Jombang.
Lomba dibagi dua kelompok umur. Usia 6 bln s/d 24 bln, dan 2 th s/d 5 th.
Hasilnya sbb :
Kelompok 6 bln s/d 24 Bln :
Juara I : Nabil Aqilatha Rahardian wakil Ds. Kepanjen;
Juara II: Zahfarina Qurrotul Ain wakil Ds. Jombatan ;
Juara III : Atika Rachman wakil Ds. Kepatihan.
Kelompok 2 tahun s/d 5 tahun :
Juara I : Marshanda Devina Novitasari wakil Ds. Jombatan ;
Juara II : Nadinda Faza Neyara wakil Ds. Jelakombo ;
Juara III : Dhei Chandra Putri Nugraha wakil Ds. Kepatihan.
Peraih Juara mendapatkan Piagam, Piala, dan Hadiah.
Juara I masing-masing kelompok umur dikirim untuk mengikuti Lomba tingkat kabupaten, mewakili Kec. Jombang.
- 5 Jun 2008
ploso - dikirim sebagai laporan
Kepala Desa, Perangkat Desa Dan BPD Bertanggung Jawab Suksesnya Pemungutan Dan Pelunasan PBB Di Desanya.
Pemerintahan Desa yaitu Kepala Desa, Perangkat Desa dan BPD harus ikut bertanggng jawab atas suksesnya pemungutan dan pelunasan PBB (Pajak Bumi dan Bangunan) di desanya, dan mengingatkan Kepala Desa dan Perangkat Desa sebagai pemungut PBB jangan main-main dengan uang PBB jika tidak mau berurusan dengan hukum (kena sanksi hukum). Camat Ploso Subijanto,S.Ip,M.Si selaku ketua Tim Intensifikasi Pemasukan PBB tahun 2008 Kecamatan Ploso menyampaikan di Balai Desa Rejoagung pada acara intensifikasi pemasukan PBB tahun 2008 yang dihadiri Kepala Desa, Perangkat Desa dan BPD. Juga berharap kepada Petugas Pemungut /Perangkat Desa untuk PBB tahun 2008 harus sudah lunas pada pertengahan Bulan Juni 2008, kemudian dilanjutkan dengan acara yang sama di desa Jatigedong.
Ikut hadlir dalam tim Sekcam, Kasi Trantib, Kasi Pemerintahan dan Kasi Humas Kecamatan Ploso
- 4 Jun 2008
zombangnese in australia - Menanggapi komentar warga.. postingan tanggal 2 Juni 08..saya rasa komentar anda sangat tidak etis dan tendensius serta memojokkan salah satu calon jombang 1. Apabila anda sebagai simpatisan atau tim sukses calon tertentu hendaknya tidak disampaikan pada forum ini.
Setiap muslim tentu bisa membaca doa walaupun bukan dari latar belakang seorang santri dari pondok pesantren tertentu.
Kita semua tentu setuju apabila pemimpin kita nantinya seorang yang mukmin sehingga dapat membawa jombang ke arah yang religius.
Tapi kita tegaskan sekali lagi bahwa bukan berarti elite politik yang berbasis keagamaan dapat membawa jombang lebih maju. Kekisruhan dalam parpol tertentu yang berbasis agama sangatlah memiriskan hati kita.apakah yang seperti itu yang akan kita pilih!!!. Kita harus belajar memilih dengan objektif bukan dengan figur maupun pengkultusan seseorang.
Biarlah jombang dipimpin oleh orang yang tepat. Suara warga jombang adalah suara ilahi.
tambahan info..apabila anda mengkaitkan bea siswa s1&s2 dengan pemilihan calon bupati..anda salah besar. pemkab jombang sudah mengucurkan anggaran sesuai dengan porsi dari pemerintah pusat.
daerah diharuskan menjalankan "wajib belajar 12 tahun".
Kita tidak bisa membandingkan dengan profinsi lain yang kaya akan minyak dan PDB-nya tinggi.(kalau anda tahu progran S1&s2 yang dijalankan mereka itu (propinsi lain) sangat sarat dengan KKN.
Apabila anda ingin mendapatkan program bea siswa S1&S2, sebenarnya dapat langsung mengakses ke Universitas baik di dalam dan di luar negeri. kami dan teman teman dengan usaha sendiri dapat bea siswa ke australia dan jepang tanpa harus merengek ke Pemkab.
Kalo anda benar-benar berprestasi tunjukkan dengan kemampuan !!! bukan mencibir dan menyalahkan berbagai pihak.
bukalah wawasan ke depan dan dunia..
dari kami yang di australia....
thanks..
- 4 Jun 2008
Ploso - Sebagai bahan laporan :
Tim III BPKP Propinsi dan BPKD Kabupaten Jombang Melaksanakan Sensus Barang Daerah Tahun 2008 di Wilayah Kecamatan Ploso.
Berdasarkan surat Bupati Jombang tanggal 12 Mei 2008 Nomor 28/1544/415.34/2008 yang ditindak lanjuti surat Camat Ploso tanggal 28 Mei 2008 Nomor 028/196/415.34/2008 Tim III yang terdiri dari BPKP Propinsi Jawa Timur dan BPKD Kabupaten Jombang melaksanakan sensus barang daerah tahun 2008 di 13 desa se wilayah Kecamatan Ploso, jadual kegiatan dimulai hari Kamis tanggal 29 Mei 2008 di desa Tanggungkramat, Rejoagung, Ploso, Losari kemudian hari Senin tanggal 2 Juni 2008 di desa Pagertanjung, Jatibanjar, Pandanblole, Kedungdowo dan akan berakhir pada hari Selasa tanggal 3 Juni 2008 di desa Gedongombo, Daditunggal, Jatigedong, Bawangan dan desa Kebonagung.
Moch. Rodi dari BPKD Kabupaten Jombang selaku ketua tim menyampaikan bahwa sensus barang daerah tahun 2008 yang meliputi tanah bengkok (ganjaran), tanah kas desa, bangunan gedung milik desa beserta status tanah yang ditempati, jalan desa dan semua barang yang ada di setiap ruangan tentang jenis/nama barang, merk/type, asal perolehan barang, tahun perolehan, ukuran barang, keadaan barang dan harga; Dan pelaksanaan ini dimaksudkan Pemerintah Kabupaten Jombang bisa memperoleh data akurat tentang aset /barang milik desa yang sekaligus dalam rangka menyongsong era otonomi daerah.
- 4 Jun 2008
www.jombangkab.go.id
Jkt - Buat warga Jombang seluruhnya agar tidak terpengaruh oleh manuver2 tim sukses cabub yang memojokkan salah satu calon jombang 1. kampanye hitam hanya akan merugikan kita semua.
Prestasi jombang yang selama ini pernah kita raih jangan dicoreng oleh ulah2 provokatif oknum tertentu yang hanya ingin memancing di air keruh.
kami yang berada di rantau tetap menginginkan jombang tetap makmur seperti sekarang ini.
Pak Ali fikri sebagai bupati kami minta tetap netral walaupun kami tahu bapak tidak mencalonkan sbg jombang 1.
Jombang 1&2 haruslah figur yang profesional, berkarya nyata, berpandangan kedepan dan mau bekerja keras serta mampu bekerjasama dengan berbagai pihak.
Pemimpin harus berdiri diatas semua golongan !!! bukan golongan tertentu.
Masyarakat Jombang yang tradisional dan masih mengkultuskan figur tertentu harus dibukakan wawasannya agar mampu memilih pemimpin yang mampu membawa jombang seperti sekarang ini dan atau bahkan lebih baik dari sekarang.
Selamat berpesta demokrasi..semoga lancar dan tetap aman..amin..
trims......
- 4 Jun 2008
Sambong - Di perempatan Sambong muncul lagi pengamen jalanan, jam 06.00 pagi sampai malam sudah ada, mereka sangat mengganggu, siapa yang berkewajiban untuk menertibkan ? dulu ada larangan STOP MEMBERIKAN UANG KEPADA PENGAMEN/PENGEMIS DI JALAN KARENA KITA TIDAK TAHU UNTUK APA UANGNYA DIGUNAKAN
- 4 Jun 2008
- -Buat Cak Syukron...
sekarang berdomisili di jakarta kah?
Jombang emang ga miskin tapi juga ga kaya2 amat...he he he.
Usul buat admin. Kalo bisa di situs ini di tambah fasilitas forum saja, jadi bisa enak dibaca, selain itu kalo mau mengklarifikasi sebuah tulisan jadi mudah. Jangan di Buku Tamu seperti ini.....
- 3 Jun 2008
- Menanggapi tulisan Sdr. Bayu tanggal 3 Juni 2008 tentang pemasangan traffic lights di perempatan timur SDN Kaliwungu 1 Jombang dapat kami sampaikan bahwa pemasangan traffics lights bukan menjadi kewenangan dari Dinas Prasarana Jalan Kabupaten Jombang. Demikian untuk dimaklumi.
- 3 Jun 2008
jakarta-jombang - iya buat Ga trimo dimanapun berada..anda benar..memang..beasiswa mungkin hanya untuk tingkat SD sampai SMU saja..tapi itu pun presentasinya kecil.masih banyak yang tidak mendapatkan hak tersebut..oh..kalo banyak yang berkarier di luar jombang..yah..You know what...
but i think is reasonable..
ya At least pemda jombang meniru kebijakan yang dibuat oleh pemda-pemda lain..kan jombang juga bukan kabupaten yang miskin juga..ya kan..
mohon untuk bupati yang akan terpilih dipertimbangkan mengenai anggaran pendidikan untuk rakyat miskin dan berprestasi tentunya..
terima kasih...
- 3 Jun 2008
Hal    
 
Jumlah komentar bukutamu : 4522
Halaman : 186 dari 453 halaman
171 - 180  
 181   182   183   184   185   186   187   188   189   190 
  191 - 200  
top
RTRW Kab. Jombang 2009 - 2029
Perda No. 21 th 2009
Buku Rencana
Profil Jombang
Jombang Dalam Angka
P D R B
Indeks Pembangunan Manusia
Kawasan Agropolitan
Nilai Tukar Petani
Kajian Biopori
Potret Jombang
Sejarah Berdiri
Peta Administratif
Arti Lambang Daerah
Biografi Bupati
Tokoh Jombang
Struktur Organisasi
Visi Misi
Keadaan Geografis
Keadaan Ekonomi
Keadaan Demografi
Iklim dan Cuaca
Jarak Antar Kecamatan
Info Jombang
Sektor Wisata
Sektor Industri
Sektor Kehutanan
Sektor Pertanian
Sektor Perkebunan
Sektor Perikanan
Sektor Peternakan
Sektor Pertambangan
Info Umum
Konsultasi Kesehatan
Konsultasi Gizi
Prestasi & Penghargaan
Jadwal KA
PMI
Harga Sembako
Lain - lain
RPJPD
RPJMD
Daftar Nomor VOIP
KAPDE&P Kab. Jombang e-mail : kpde[at]jombangkab.go.id