KORPRI KABUPATEN JOMBANG

Dewan Pengurus Kabupaten (DP-KAB) Jombang meliputi wilayah Kabupaten Jombang, dan susunan kepengurusan secara horizontal berada dalam koordinasi langsung Dewan Pengurus Nasional. Susunan Dewan Pengurus Kabupaten terdiri dari: Seorang ketua, beberapa orang wakil ketua, seorang sekretaris, seorang wakil sekretaris, seorang bendahara, seorang wakil bendahara, serta beberapa ketua bidang. Dewan Pengurus Kabupaten merupakan kepengurusan kolektif, yang ditetapkan oleh Musyawarah Kabupaten dan disahkan oleh Dewan Pengurus Propinsi, serta bertugas melaksanakan tugas organisasi sesuai dengan ketetapan Musyawarah Kabupaten. Sedangkan Penasehat Kabupaten terdiri dari Bupati dan Wakil Bupati Jombang.

VISI DAN MISI

Visi

"Terwujudnya organisasi KORPRI yang kuat, netral, demokratis, mandiri, dan profesional untuk membangun jiwa Korps (Korsa) Pegawai Republik Indonesia dan mensejahterahkan anggota dan keluarganya."



Misi

1.Mewujudkan organisasi KORPRI yang kuat, berwibawa, dan mencakup seluruh tingkat kepengurusan.
2.Membangun solidaritas dan soliditas Pegawai Republik Indonesia sebagai perekat dan alat pemersatu bangsa dan negara.
3.Mewujudkan kesejahteraan, penghargaan, pengayoman, dan perlindungan hukum untuk meningkatkan harkat dan martabat anggota.
4.Membangun Pegawai Republik Indonesia yang bertaqwa, profesional, disiplin, bebas kolusi, korupsi, dan nepotisme, serta mampu melaksanakan tugas-tugas kepemerintahan yang baik.
5.Mewujudkan KORPRI yang netral dan bebas dari pengaruh politik.

PENCARIAN






Contact Us

Jl. Wahid Hasyim No. 137 Jombang

Telp. 0321 - 868634

Email. korpri@jombangkab.go.id