Home » Artikel dan Berita » Warta Jombang

UNWAHA Teken MoU Siap Berkontribusi Untuk Membangun Kabupaten Jombang

UNWAHA Teken MoU Siap Berkontribusi Untuk Membangun Kabupaten Jombang



Bupati Jombang Hj.Munjidah Wahab bersama dengan Rektor Universitas KH. Wahab Hasbullah (UNWAHA) melakukan penandatanganan kerjasama (MoU) di Ruang Swagata Pendopo kabupaten Jombang, Senin (11/2/2019) pagi.

Penandatanganan nota kesepahaman dengan Universitas KH. A. Wahab Hasbullah Jombang (UNWAHA) tentang Pendidikan, Penelitian, Pengabdian Masyarakat Peningkatan Kualitas SDM dan Pengembangan Teknologi ini, disaksikan Wakil Bupati Jombang, Sumrambah,  Sekdakab Jombang, Jazuli dan seluruh OPD dilingkup Pemkab Jombang serta jajaran civitas akademika Unwaha. Ini merupakan tindak lanjut dari audiensi yang telah dilakukan kedua belah pihak beberapa waktu lalu.


Pemerintah Kabupaten Jombang dan Universitas KH. A Wahab Chasbulloh Tambakberas Jombang sepakat untuk bekerjasama yakni siap berkomitmen dan konsisten untuk  membantu Pemerintah Kabupaten Jombang pada program pembangunan di bidang pertanian dan pengolahan sampah.

Rektor UNWAHA, Dr. H. Anton Muhibuddin, SP, MP beserta jajarannya siap mengimplementasikan ilmu yang dimiliki Unwaha untuk membangun Kabupaten Jombang. “Saya siap menjadi komandannya universitas – universitas  yang bersinergi dengan kami untuk membantu membangun Pemerintah Kabupaten Jombang. Utamanya didalam menyelesaikan masalah pertanian dan sampah. Jombang yang akan memulai menjadi Kabupaten  percontohan. Semoga apa yang kami lakukan menjadi Berkah dan terbukti hasilnya.”, tandas  Anton Rektor Unwaha.

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab menyambut positif apa yang menjadi komitmen dan konsistensi Rektor UNWAHA dan jajarannya.  Bupati mengatakan semoga dengan kerjasama ini akan memebrikan  perubahan-perubahan dan hasil yang jauh lebih baik dan bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Jombang.
Menurut Bupati Hj. Mundjidah Wahab tanah di Kabupaten Jombang banyak yang harus direvitalisasi dan disegarkan kembali, karena tanahnya sudah kering dan UNWAHA memiliki tim yang akan mewujudkan pembangunan tersebut.


“Dengan kerjasama ini semoga nantinya tanah di Kabupaten Jombang akan segar kembali dan sampah yang ada di kabupaten Jombang juga dapat dimanfaatkan untuk menambah ekonomi masyarakat Jombang”, pungkas Bupati. (Humas Protokol)